close

Selasa, 14 Februari 2017

Live Report Pencoblosan Pilkada DKI 2017



Portal Negara - Pemungutan suara Pilkada DKI 2017 akhirnya tiba. Warga ibu kota menggunakan hak suaranya mulai pukul 07.00 WIB hingga 13.00 WIB, Rabu (15/2/2017).

Calon Gubernur petahan DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok telah tiba di kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Kebagusan, Jakarta Selatan. Rencananya Ahok akan memantau hitung cepat hasil Pilkada DKI Jakarta.

Sebelum acara itu berlangsung, Ahok mengaku akan makan siang bersama Megawati. Tak hanya itu, makan siang juga akan diikuti Calon Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat dan Ketum Hanura Oesman Sapta Odang.

Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tiba di kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Kebagusan, Jakarta Selatan. Kedatangan Ahok tersebut untuk memantau hitung cepat hasil Pilkada DKI Jakarta.

Ahok tiba di kediaman Megawati pada pukul 12.17 WIB. Setiba di lokasi, Ahok langsung masuk ke rumah Presiden ke-5 tersebut.

Selain Ahok dan Megawati, agenda pemantauan hitung cepat hasil Pilkada DKI Jakarta juga akan diikuti Calon Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat dan seluruh pengurus DPP PDIP.

Posko pemenangan pasangan calon nomor 1, Agus - Sylvi akan menjadi saksi hitung cepat Pilkada DKI Jakarta 2017. Lokasi tersebut berada di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat.

Pantauan Liputan6.com di Posko Agus - Sylvi, belum ada tanda keramaian ataupun tokoh nasional yang hadir. Panggung acara dengan layar lebar disiapkan panitia untuk melihat bersama melihat proses hitung cepat Pilkada DKI Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar