close

Selasa, 08 Agustus 2017

Lama Tak Terdengar Kabarnya, Teryata Begini Kehidupan Manohara Odelia Pinot Sekarang


Portal Negara - Wanita cantik bernama Manohara Odelia Pinot, sempat membuat heboh publik dengan kabar pernikahannya yang penuh kontroversi.Pada tahun 2009 silam, dirinya diduga mengalami kekerasan rumah tangga oleh suaminya yang merupakan seorang Pangeran Kelantan Malaysia.

Kini dirinya telah menapaki kehidupan baru.Lama tak nampak di layar kaca, aktris sekaligus model cantik ini ternyata tengah disibukan dengan bisnis penerbitan dan kecantikan.Mano, demikian panggilan akrabnya, merasa menikmati dunia barunya tersebut hingga enggan kembali terjun ke dunia hiburan termasuk melakoni akting.

Setelah cerai dengan Tengku Fakhry, Mano telah membintangi empat film dan empat sinetron.Dia banting stir dari dunia hiburan ke dunia bisnis.Sekarang, Manohara menggeluti bisnis penerbitan dan kecantikan.Bisnis kecantikan dipilih wanita cantik ini sebab menyukai perawatan tubuh.

 Dia juga ini berharap wanita lain sadar akan pentingnya perawatan tubuh bagi wanita demi selalu tampil cantik di depan suami.Keempat film dibintanginya, yakni Kisah Prahara Cinta Pangeran, Loe Gue End (2012), Aku Cinta Kamu (2014), danMe & You vs The World (2014).Sementara sinetron, yakni Manohara, Perempuan Pembawa Berkah, Cinta Salsabilla, dan Supergirl.

Mano adalah seorang model.Di usianya yang masih muda, ia berhasil menjadi salah satu 100 Pesona Indonesia menurut Majalah Harper'sBazaar Dia pernah berperan dalam sinetron yang juga berjudul Manohara dan memerankan dirinya sendiri yang cukup mendapatkan perhatian dari masyarakat. Mano lahir dari orang tua berkebangsaan Amerika Serikat, George Manz dan keturunan bangsawan Bugis, Daisy Fajarina. JUDI POKER

Setelah kedua orangtuanya bercerai, sang ibu menikah dengan Reiner Pinot Noack yang berkebangsaan Perancis. Mano juga memiliki seorang saudari tiri yang berusia lebih tua, bernama Dewi Sari Asih.Pengadilan Syariah Malaysia memerintahkan Mano untuk kembali kepada suaminya Tengku Temenggong Kelantan, Tengku Muhammad Fakhry Sultan Ismail Petra, dan membayar RM 1,2 juta yang dipinjamnya, setelah gagal mengajukan pertahanan atau menghadiri kasus pengadilan.

Jika tidak kembali kepada suaminya, pengadilan tersebut menganggapnya telah derhaka (bahasa Arab: nusyuz, bahasa Indonesia: tidak taat), dan oleh karena itu tidak layak memperoleh apa pun dari suaminya. Pengadilan tidak dapat menerima argumen bahwa uang sejumlah RM 1.112.250 adalah hadiah dari Tengku Muhammad Fakhry, berdasarkan tidak tampilnya Mano di depan seluruh proses pengadilan.Tengku Fakhry menyatakan bahwa uang bukanlah masalah dan yang penting adalah martabat dan reputasi.

Ia berkata bahwa ia terpaksa memulai proses hukum untuk membersihkan namanya atas tuduhan penyiksaan fisik dan seksual yang tak berdasar yang bermaksud merendahkan dirinya di mata anggota keluarga kerajaan, pemerintah dan masyarakat.Dalam semua kasus, pihak Tengku Fakhry menyatakan bahwa pengacara Mano bersikap non-koperatif dan hanya berpegang pada kabar angin; dan bahwa pihak wanita tidak dapat menghasilkan bukti untuk mendukung tuduhan mereka. POKER ONLINE TERPERCAYA

Daisy Fajarina mengatakan bahwa keluarganya sudah siap menghadapi konsekuensi mengabaikan perintah Pengadilan Syariah Malaysia, termasuk hilangnya hak istimewa Mano sebagai Cik Puan Temenggong Kelantan, dan mereka pun tidak akan membayar kembali apa yang disebut utang tersebut. Pada 20 Februari, Mano kembali menjadi topik pemberitaan di Malaysia, ketika beraksi mesra mencium Amil Mohede. Ia juga diberitakan sering berfoya-foya di klub malam, dan fotonya banyak tersebar di Internet.



0 komentar:

Posting Komentar