close

Sabtu, 11 Februari 2017

Djarot di depan lurah dan camat: Dulu banjir, sekarang enggak ada



Portal Negara - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat bersyukur karena di musim penghujan kali ini Jakarta tidak dilanda banjir. Menurutnya, hal tersebut tak lepas dari kinerja petugas dan pemerintah daerah.

"Kita bersyukur, bahwa meskipun hujan deras banget hampir tidak ada laporan banjir besar di Jakarta. Makanya saya terima kasih sekali kepada seluruh jajaran. Mulai dari Pak Wali Kota sampai camat dan lurah telah bekerja dengan baik," kata Djarot di hadapan Camat dan Lurah se-Jakarta Barat, di Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Minggu (11/2).

Djarot menceritakan dulu ketika hujan deras tiba, laporan banjir di Ibu Kota begitu banyak sehingga media sibuk meliput bencana banjir.

"Tau nggak kalau dulu. Kalau hujan deras gini selalu Anda, teman teman media televisi itu nongkrongnya di Grogol. Laporan pandangan mata, tingkat banjirnya itu pagi-pagi. Setiap pagi saya nonton itu. Sekarang sudah nggak ada lagi," ujar Djarot.

Djarot menambahkan, jika terjadi banjir dia akan mendapat kabar langsung dari media. Berhubung sekarang tidak ada banjir, Ia mengaku tidak mendapat kabar apapun.

"Kan senang ini media kalau ada musibah, dikabarkan. Tapi kalau enggak ada banjir gak ada ngabarin. Dulu banjir sekarang sudah nggak. Nggak ada toh," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar