close

Sabtu, 24 Juni 2017

Tidur di atas tumpukan uang miliaran, ini alasan Kades Suhartono

Portal Negara - Hingga kini Kepala Desa Sampang Agung, Kecamatan Kutorejo, Mojokerto, Jatim, Suhartono alias Nono, belum bisa ditemui wartawan. Namun, terkait motif video pamer uang miliaran rupiah yang viral, ternyata sudah memberikan pengakuan ke polisi.

Kapolsek Kutorejo, Putu Sandia, mengatakan, setelah video Kades Nono viral di medsos, pihaknya langsung turun ke lapangan dan menggali informasi. Pada Jumat (23/6) malam, anggotanya baru bisa menemui Kades Nono, untuk memintai keterangan terkait dirinya dan uang miliaran rupiah yang ada di dalam video yang diunggah ke youtube pada Kamis malam kemarin. JUDI POKER

"Pengakuanya, video itu dibuat untuk dokumentasi kalau nanti sudah tua, bisa cerita pada anak cucunya," kata AKP Putu Sandia, melalui sambungan telephone, Sabtu (24/6).

Kata AKP Putu Sandia, video tersebut dibuat pada tanggal 14 Juni kemarin, setelah Kades Nono menerima uang pembayaran tunjangan hari raya (THR) untuk sekitar 300 karyawanya.

"Dia memang punya usaha kerjasama outsourching dengan PT Multi Bintang Indonesia (MBI) yakno PT Bintang Anugrah Kita (BAK) yang sudah berlangsung lama. Setelah menerima transfer uang itu, dia sengaja membuat video dokumentasi tersebut," jelas SKP Putu.

Sehari setelah membuat video dukumentasi dengan tumpukan uang kurang lebih Rp 1 miliar, uang itu kemudian dibayarkan kepada karyawanya untuk uang THR. Terkait motif mengupload video ke youtube, Kades Nono hanya mengatakan untuk dokumentasi saja.

"Video itu hanya untuk dokumentasi saja, setelah pembuatan video dikumentasi, langsung dibayarkan kepada pekerjanya," tambah AKP Putu. POKER ONLINE TERPERCAYA

Kendati keterangan yang diperoleh dari Kades Nono, video itu hanya untuk dokumentasi, namun pihaknya tetap menggali informasi di lapangan. Kalau nanti menemukan bukti pelanggaran, bisa dilakukan penindakan.

"Sejauh ini keteranganya sebatas dokumentasi, kalau nanti ditemukan pelanggaran yang kita tindak," pungkas AKP Putu Sandia melalui hand phonenya. BANDAR POKER

Seperti diketahui, sebuah video berdurasi 10 menit 12 detik, menghebohkan jagat media sosial. Video itu menjadi viral lantaran seseorang yang diduga salah satu Kepala di Kecamatan Kutorejo, Mojokerto, Jatim, tidak memakai baju memamerkan uang kertas pecahan Rp 100.000 dan Rp 50.000 di dalam kamarnya. Tumpukan uang kertas itu tercecer di tempat tidur dan lantai kamar.





TWINPOKER88... poker online terpercaya diIndonesia...
goo.gl/Sj35g3
--------------------------------------
Bosan dgn poker online biasa .kini kami hadir dgn layanan poker online pake duit asli, PLAYER Vs PLAYER, garansi tidak ada BOT..gabung dgn kami diTWINPOKER.. poker online
--------------------------------------------------------------------------------
-Masih Takut dengan Agen-Agen Bermasalah??
-Takut Menang Banyak dan Tidak Dibayar??
TWINPOKER Solusinya karena TWINPOKER adalah Poker Terpercaya dengan Mutu Terbaik tidak seperti Poker Lainnya.
Kami Menjamin 100% Aman bersama kami. Withdraw sebesar apapun pasti akan di proses.
kerahasiaan member terjamin ..
TWINPOKER Juga menyediakan 7 GAME dalam 1 Web dan hanya dengan 1 ID, anda sudah bisa memainkan semuanya.
-POKER
-BANDAR POKER
-BANDAR Q
-ADU Q
-CAPSA SUSUN
-DOMINO QQ
-SAKONG
Kelebihan :
- BONUS TURNOVER MINGGUAN SAMPAI 0,3%
- MIN DEPO / WD IDR 20.000 dan Proses cepat tidak lebih dari 2 menit.
- Bisa dimainkan di Smartphone Versi Android dan Iphone.
- PLAYER Vs PLAYER .. NO BOT.. aman dan TERPERCAYA.
daftarkan sekarang juga di:)
goo.gl/Sj35g3
goo.gl/Sj35g3
goo.gl/Sj35g3

BBM : 7A81E470

0 komentar:

Posting Komentar