close

Sabtu, 24 Juni 2017

Usai Lebaran, meja penyidik Bareskrim menanti Hary Tanoe


Portal Negara - Hari Raya Idul Fitri tahun ini sepertinya akan terasa hambar dilalui oleh Hary Tanoesoedibjo. Bagaimana tidak, beberapa hari sebelum lebaran, bos MNC Group ini ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Bareskrim Mabes Polri.

HT, sapaan akrabnya, menyandang status tersangka atas kasus SMS bernada ancaman yang dilaporkan Jaksa Agung Muda Pidana Khusus, Yulianto. BANDAR POKER

"Kalau SPDP (Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan) sudah diterbitkan sebagai tersangka," ungkap Karopenmas DivHumas Mabes Polri Brigjen Rikwanto di Mabes Polri, Jumat (23/6).

"Kalau tidak salah sekitar dua hari lalu (SPDP) terbit."

Praktis, status tersangka yang disandang HT akan berlanjut ke meja penyidik Bareskrim Mabes Polri. Sebab, pemanggilan sebagai tersangka pun sudah dijadwalkan penyidik.

"Awal Juli ini (akan diperiksa). Sudah ada rencana," ujqar Rikwanto.

Ketua Umum Partai Perindo tersebut, lanjut Rikwanto, dijerat Undang-Undang ITE seperti yang dilaporkan pelapor. "UU ITE," ungkapnya.

HT pun dicegah penyidik ke luar negeri. Bareskrim Polri sudah mengirimkan surat permohonan pencegahan ke luar negeri kepada pihak Ditjen Imigrasi.

Hal itu juga dibenarkan Kepala Humas Ditjen Imigrasi Kemenkum HAM Agung Sampurno, masuknya permohonan pencekalan Hary Tanoe. "Sudah ada permintaan pencegahan berangkat ke luar neger," kata Agung saat dihubungi merdeka.com, Jumat (23/6).

Dia juga mengatakan surat pencegahan ke luar negeri tersebut berlaku untuk 20 hari ke depan per tanggal 22 Juni 2017. "Untuk kasus yang sudah ditangani Bareskrim Polri," pungkasnya.

Kasus ini bermula ketika HT dilaporkan jaksa Yulianto ke Mabes Polri. Saat itu, Yulianto melaporkan HT lantaran pernah mengirimkan SMS bernada ancaman terkait kasus dugaan korupsi restitusi pajak PT Telecom Mobile 8 yang diusut Kejaksaan Agung.

Saat itu, 5 Januari 2016 sekitar pukul 16.30 Wib Yulianto menerima sebuah pesan dari orang tak dikenal. Isi pesan tersebut yakni: JUDI POKER

'Mas Yulianto, kita buktikan siapa yang salah dan siapa yang benar. Siapa yang profesional dan siapa yang preman. Anda harus ingat kekuasaan itu tidak akan langgeng. Saya masuk ke politik antara lain salah satu penyebabnya mau memberantas oknum-oknum penegak hukum yang semena-mena, yang transaksional yang suka abuse of power. Catat kata-kata saya di sini, saya pasti jadi pimpinan negeri ini. Di situlah saatnya Indonesia dibersihkan.'

Mendapatkan pesan tersebut, Yulianto awalnya mengabaikan pesan tersebut. Namun, pada 7 Januari dan 9 Januari 2016, dari nomor yang sama pada saat Yulianto mendapatkan sebuah pesan, dirinya kembali lagi mendapatkan pesan, yang kali ini melalui sebuah aplikasi chat media sosial yaitu WhatsApp.

Pesan yang ia terima saat itu dengan forward pesan yang sama, namun hanya ada beberapa kata yang ditambahkan oleh nomor tersebut. 'Kasihan rakyat yang miskin makin banyak, sementara negara lain berkembang dan semakin maju.' POKER ONLINE TERPERCAYA

Usai mendapatkan pesan kedua, Yulianto langsung melakukan pengecekan dan setelah mengecek, Yulianto yakin bahwa pesan singkat yang diterimanya itu dikirim oleh Hary Tanoesoedibjo.

Setelah mengetahui bahwa itu adalah HT yang mengirimkan sebuah pesan, Yulianto langsung melaporkan HT ke Siaga Bareskrim Polri atas dugaan melanggar Pasal 29 Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi Transaksi Elektronik (ITE). Laporan Polisi (LP) Yulianto terdaftar dengan Nomor LP/100/I/2016/Bareskrim.



TWINPOKER88... poker online terpercaya diIndonesia...
--------------------------------------
Bosan dgn poker online biasa .kini kami hadir dgn layanan poker online pake duit asli, PLAYER Vs PLAYER, garansi tidak ada BOT..gabung dgn kami diTWINPOKER.. poker online
--------------------------------------------------------------------------------
-Masih Takut dengan Agen-Agen Bermasalah??
-Takut Menang Banyak dan Tidak Dibayar??
TWINPOKER Solusinya karena TWINPOKER adalah Poker Terpercaya dengan Mutu Terbaik tidak seperti Poker Lainnya.
Kami Menjamin 100% Aman bersama kami. Withdraw sebesar apapun pasti akan di proses.
kerahasiaan member terjamin ..
TWINPOKER Juga menyediakan 7 GAME dalam 1 Web dan hanya dengan 1 ID, anda sudah bisa memainkan semuanya.
-POKER
-BANDAR POKER
-BANDAR Q
-ADU Q
-CAPSA SUSUN
-DOMINO QQ
-SAKONG
Kelebihan :
- BONUS TURNOVER MINGGUAN SAMPAI 0,3%
- MIN DEPO / WD IDR 20.000 dan Proses cepat tidak lebih dari 2 menit.
- Bisa dimainkan di Smartphone Versi Android dan Iphone.
- PLAYER Vs PLAYER .. NO BOT.. aman dan TERPERCAYA.
daftarkan sekarang juga di:)

BBM : 7A81E470


0 komentar:

Posting Komentar