close

Jumat, 20 Oktober 2017

Nyaman, Nikita Mirzani mengaku langsung gemetar saat disentuh bule


Portal Negara - Kisah cinta aktris cantik Nikita Mirzani selama beberapa tahun terakhir lebih banyak berkisar dengan pria-pria asing. Termasuk ketika Nikita pacaran dengan bule Italia bernama Paulo dan akhirnya putus. Ternyata ibu dua orang anak tersebut mengaku nyaman menjalin hubungan dengan bule.

"Iya nyaman bule. Dia nyentuh gue aja tuh langsung gemeteran. Beda aja. Gue nggak bisa ungkapkan dengan kata-kata," ujar Nikita Mirzani di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (16/10).

Nikita merasa sikap yang ditunjukkan oleh para bule kepadanya berbeda dari pria Indonesia. Karena itu hingga saat ini dirinya masih berusaha balikan dengan sang mantan yang berasal dari Italia.

"Romantis iya, kalau bule kan mereka dididik dengan kasih sayang," katanya.

Nikita Mirzani sempat beberapa bulan menjalani hubungan dengan Paulo meski keduanya terpisah negara berbeda. Namun hubungan LDR tersebut ternyata tak berjalan lancar, dan setelah putus dari Paulo Nikita memilih untuk fokus bekerja. JUDI POKER

"Iya (putus gara-gara LDR). Makanya nggak mau pacaran dulu. Ntar tahun depan dipikirin lagi," tandasnya. POKER ONLINE TERPERCAYA


0 komentar:

Posting Komentar