close

Jumat, 27 Oktober 2017

Kompaknya Pemilik Kedai Bakmi Janda yang Seksi Meladeni Pembeli


Portal Negara - Kedai Bakmi Janda di Surabaya mendadak menyedot perhatian. Sebenarnya menunya biasa saja, namun karena pemiliknya lah yang membuat kedai itu dicari.

Jamilla (36) dan Indah Yuliana (37) membuka kedainya yang sederhana di kawasan Rungkut Madya. Jamillah, janda beranak dua yang mantan model ini tidak menyangka jika kedai yang dikelola bersama Indah akan populer di media sosial. Bandar Poker

"Dengan sederhana, datang dari mimpi maka terjadi lebih dari yang aku bayangkan," tulis Jamilla dalam akun instagramnya pada Pk 16.31 Wib, Rabu (18/10/2017).

Kedua janda cantik nan seksi setiap hari mengelola kedainya tanpa dibantu karyawan karena memang belum memiliki. detikcom menemui keduannya di kedai mililknya, Rabu siang.

"Ya kita ini yang kerja berdua," sahut Indah.

Yang bagian masak bakmi lebih dibebankan ke Indah. Dia yang meracik bumbu hingga menyiapkan menu pesanan ke pembeli.'Sedangkan Jamilla membantu menyiapkan sosis, baso, membuat minuman hingga menyajikan menu makanan ke meja pembeli.

Bagi tugas diantara kedanya itu tidaklah kaku. Karena mereka berdua menikmati usaha yang digeluti sejak dua pekan terakhir ini. Bandar Poker


Ya seneng, kita gantian yang memasak," kata Jamilla yang mengenakan busana seksi dan bercelemek bertuliskan Bakmi Janda.

Kedai Bakmi Janda milik keduanya ini menghebohkan karena juga nama-nama menu yang ditawarkan bisa membuat salah tingkah.

Contohnya saja Mie Ayam JAGU (Janda Lugu), Mie Ayam JAHOT (Janda Hot), Mie Ayam JAGA (Janda Ganas) dan sebagainya yang serba janda. Dan ada pula Jus Jakarta alias janda kaya raya tajir. 

0 komentar:

Posting Komentar