close

Senin, 24 Juli 2017

Kawin Lagi, Janda Samuel Rizal Tampil Memukau

                                         

Portal Negara - Janda dari aktor Samuel Rizal,  tak lagi bersedih hati. Pasalnya ia sudah resmi melepas status jandanya dan baru saja menikah dengan suami baru.

Stevie, panggilan akrabnya, baru saja menikah dengan seorang pilot bernama Anggi Pratama, Minggu (23/07/2017) di sebuah hotel di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Penampilan Stevie pun terlihat memukau baik di acara akad maupun resepsi.  JUDI POKER

Stevie terlihat cantik memukau dalam sebuah foto yang diunggah penata rias Bubah Alfian di akun Instagramnya. Saat dihubungi Cnnindonesia.com, Senin (24/07/2017), Bubah membenarkan kalau dirinya yang merias wajah sang pengantin, baik untuk acara akad hingga resepsi.  POKER ONLINE TERPERCAYA


Dalam foto tersebut, Stevie mengenakan gaun dan kerudung bahan menerawang dari desainer Cynthia Tan. Gaunnya berlengan panjang dan di bagian pundak memiliki detail transparan.  DOMINO ONLINE Ada ornamentasi payet membujur vertikal membentuk garis-garis berkilau. Sedangkan di bagian dalam, terlihat kerangka bustier putih polos yang membalut tubuhnya.

Saat ditanyakan soal riasan, Bubah mengungkapkan bahwa untuk membuat wanita berkulit putih tidak boleh berlebihan dan harus ekstra hati-hati agar tidak terlihat menor.

Alisnya yang tebal tidak dibubuhi warna hitam, melainkan cokelat agar terlihat lebih lembut. Sedangkan untuk eyeshadow, penebalan terjadi di area ujung mata dan bergradasi tipis ke arah tengah kelopak.

Teknik eyshadow ini baik untuk memberikan efek mata yang lebih besar tanpa membuat pengantin terlihat menyeramkan. Sedangkan di area bawah mata, eyeliner juga dibubuhkan agar riasan mata semakin kuat meskipun hanya torehan tipis.

Untuk blush-on dan warna lipstik, Bubah kompak membubuhkan semburat warna pink agar kulit putih terlihat lebih lembut. Ada pula penambahan glitter berkilau di bagian bibir untuk kesan glamour.

Beda halnya dengan penampilan Stevie saat resepsi, ia tampil lebih dewasa dengan gaya rambut up-do, atau diangkat ke atas. Ia terlihat semakin menawan dalam balutan busana pengantin serba tertutup rancangan Cynthia Tan.

Busana pengantin resepsi memiliki bustier bentuk hati di bagian dalam namun juga dihiasi bahan lace di bagian pundak. Bagian lace pun dihiasi ornamentasi warna putih seperti manik hingga mutiara.

Garis kerah pun terlihat tinggi yang modelnya menyerupai kerah nehru khas India. Sedangkan untuk tekstil gaun, ada sentuhan motif dain berukuran medium. BANDAR POKER




0 komentar:

Posting Komentar