close

Senin, 15 Mei 2017

Tak ada lagi karangan bunga untuk Ahok-Djarot di halaman Balai Kota


Portal Negara - Ada pemandangan berbeda di halaman Balai Kota DKI Jakarta pagi ini, Senin (15/7). Halaman kantor gubernur DKI itu kini sudah bersih. Tak lagi dipenuhi ribuan karangan bunga sebagai bentuk dukungan pada Ahok dan Djarot.

Karangan bunga yang awalnya berada di depan pendopo dan lapagan Balai Kota DKI Jakarta telah dipindahkan ke Monumen Nasional (Monas). Salah seorang petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) Bambang Irawan mengatakan, karangan bunga tersebut sudah dibersihkan sejak Minggu (14/5) kemarin. Judi Poker

"Dari Minggu siang sudah dibersihkan. Perintahnya seperti itu dati pimpinan," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (15/5).

Karangan bunga yang kini berada di Monas nantinya juga akan dilakukan seleksi. Jika bunga tersebut sudah layu dan jelek, akan dihancurkan di Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu Bantargebang.

"Bunga akan diangkut oleh PPSU ke Monas. Yang sudah lama-lama (karangan bunga) akan dihancurkan lalu dibuang ke Bantar Gebang," terangnya.

Meski begitu, Balai Kota DKI Jakarta tetap akan menerima karangan bunga yang ditujukan kepada Gubernur DKI Jakarta non-aktif itu. Tetapi karangan bunga itu tidak akan bertambah lama, hanya dua sebelum nantinya dibawa ke Monas. Bandar Poker

"Kalau masih ada yang ngirim karangan bunga tetap kita terima, tapi paling lama 2 hari sebelum dibawa ke Monas," tutupnya.


0 komentar:

Posting Komentar