close

Minggu, 21 Mei 2017

Real Madrid sudah tak butuh pemain baru lagi


Portal Negara - Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon, menilai bahwa mereka sudah tak butuh pemain baru lagi atau belanja pemain di bursa transfer mendatang. Pasalnya, pemain yang sudah ada sekarang semuanya bermain memuaskan.

Real Madrid sudah di ambang gelar menjuarai La Liga musim ini jika mendapatkan tambahan satu poin. Jika terjadi, maka akan menjadi gelar liga yang pertama kalinya sejak tahun 2012.

Selain merebutkan gelar La Liga, Los Blancos juga masih berpeluang menyabet gelar Liga Champions dua musim secara beruntun. Dalam partai final yang akan berlangsung di Cardiff bulan depan, pasukan Zinedine Zidane akan bertemu dengan Juventus. Bandar Poker

Musim yang meyakinkan ini tentu saja tak lepas dari kerja sama yang bagus antara pemain dan pelatih. Isco yang musim sebelumnya hingga awal musim kerap menjadi pemain cadangan, justru tampil bagus akhir-akhir ini.

Pertandingan yang dijalani Real Madrid pada akhir musim ini lebih padat jika dibandingkan dengan Barcelona yang menjadi penantang gelar terdekat. Oleh sebab itu, Zidane sering melakukan rotasi pemain. Namun demikian, Real Madrid tak pernah terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir.

Menyambut bursa transfer musim panas, Real Madrid sudah mulai dikaitkan dengan sejumlah pemain top di antaranya Kylian Mpabbe, David de Gea, Antoine Griezmann dan lain sebagainya. Namun menurut Calderon, pembelian pemain tak relevan dengan Real Madrid. Sebab, skuat Madrid yang ada sekarang dinilai sudah memiliki kedalaman tim yang bagus. Judi Poker

"Saya rasa kami sudah punya pemain yang sangat kuat. Saya tak mengira bahwa kami masih butuh pemain lagi. Saya tak akan mendatangkan siapapun," ujar Calderon pada Goal.

"Saya rasa para pemain pemain pengganti juga bermain sangat bagus. Dalam beberapa pertandingan hanya ada dua pemain utama yang bermain sejak menit awal dengan pemain pengganti dan masih bermain bagus."



TWINPOKER... poker online terpercaya diIndonesia...
--------------------------------------
Bosan dgn poker online biasa .kini kami hadir dgn layanan poker online pake duit asli, PLAYER Vs PLAYER, garansi tidak ada BOT..gabung dgn kami diTWINPOKER.. poker online
--------------------------------------------------------------------------------
-Masih Takut dengan Agen-Agen Bermasalah??
-Takut Menang Banyak dan Tidak Dibayar??
TWINPOKER Solusinya karena TWINPOKER adalah Poker Terpercaya dengan Mutu Terbaik tidak seperti Poker Lainnya.
Kami Menjamin 100% Aman bersama kami. Withdraw sebesar apapun pasti akan di proses.
kerahasiaan member terjamin ..
TWINPOKER Juga menyediakan 7 GAME dalam 1 Web dan hanya dengan 1 ID, anda sudah bisa memainkan semuanya.
-POKER
-BANDAR POKER
-BANDAR Q
-ADU Q
-CAPSA SUSUN
-DOMINO QQ
-SAKONG
Kelebihan :
- BONUS TURNOVER MINGGUAN SAMPAI 0,3%
- MIN DEPO / WD IDR 20.000 dan Proses cepat tidak lebih dari 2 menit.
- Bisa dimainkan di Smartphone Versi Android dan Iphone.
- PLAYER Vs PLAYER .. NO BOT.. aman dan TERPERCAYA.
daftarkan sekarang juga di

BBM : 7A81E470

0 komentar:

Posting Komentar