close

Rabu, 03 Mei 2017

Polisi kembali ringkus cewek kurir narkoba Iwa K di Tebet


Portal  Negara - Aparat Satuan Narkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta meringkus satu orang wanita yang merupakan rekan rapper senior Iwa K, di Tebet, Jakarta Selatan. Wanita muda tersebut berinisial N. Setelah dilakukan tes urine, N yang merupakan kurir narkoba jenis ganja itu langsung ditangkap.

Namun, petugas tidak menemukan barang bukti narkoba dari tangan N. Sedangkan Iwa K kembali dibawa ke BNN untuk menjalani proses assessment yang kedua kalinya.

Iwa K dikawal ketat aparat menuju ke kantor BNN Cawang Jakarta Timur. Proses assessment ini dibutuhkan untuk memastikan Iwa K akan mendapatkan rehabilitasi atau tidak.

"Setelah Y, kami amankan N wanita muda yang merupakan kurir ganja untuk tersangka," ujar Kompol Martua Raja Silitonga, Kasat Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (3/5).

Hingga kini, kata dia, pihaknya terus melakukan pengembangan terhadap jaringan ganja di kalangan artis itu. "Kemungkinan akan ada lagi (tersangka lain)," tutupnya.

Sebelum N diketahui, pemasok ganja kepada Rapper Iwa K berinisial Y akhirnya berhasil ditangkap petugas Satuan Narkoba, Polres Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada Senin (1/5) malam.

"Benar, kami sudah berhasil menangkap pemasok Y," ujar Kasat Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta, Kompol Martua Raja Silitonga, Selasa (2/5).


0 komentar:

Posting Komentar