close

Minggu, 14 Mei 2017

Pendukung menginap di dekat Mako Brimob sampai putusan banding Ahok


Portal Negara - Sejumlah pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok masih terlihat menetap di halte sekitar gereja dekat Korps Brimob, Kelapa Dua, Depok Jawa Barat. Mereka rela menginap di pinggir jalan menunggu kepastian Ahok untuk dibebaskan.

Rizal, warga asal Pluit, Jakarta Utara rela menginap di halte pinggir jalan sekitar Mako Brimob sejak Rabu (10/5) lalu. Ia mengaku pendukung Ahok dan rela menginap sudah lima hari dan rencananya akan terus berdiam di halte tersebut hingga putusan hakim saat banding nanti.

"Saya akan tetap di sini sampai tunggu keputusan hakim dalam banding nanti, saya sih maunya Pak Ahok dibebaskan karena dia itu banyak jasanya untuk mengubah Jakarta menjadi lebih baik seperti sekarang ini, jadi tidak pas lah hukuman pidana yang dijatuhkan kepadanya," ungkapnya saat berbincang dengan merdeka.com, Minggu . Judi Poker

Rizal mengaku sudah beberapa kali diusir oleh anggota kepolisian yang berjaga. Sebelumnya pada hari pertama ia ingin menginap persis di depan gerbang Mako Brimob, Kelapa dua namun diusir.

"Pas Hari pertama kita mau nginep di situ tuh depan persis markas," ujarnya sambil menunjuk.

Sama halnya dengan Rizal, Susilowati warga asal Demak, Jawa Tengah juga mengaku telah datang untuk menuntut keadilan di Indonesia. Ia mengaku sengaja datang dari kotanya ingin menuntut agar hakim membebaskan mantan Bupati Belitung Timur itu dari jeratan hukum.

"Saya akan tetap di sini sampai putusan banding Pak Ahok diumumkan," ujarnya.

Ia menambahkan datang ke Jakarta berasal dari panggilan hatinya untuk menuntut keadilan di Indonesia terhadap Ahok. "Kami di sini menuntut agar Pak Ahok dibebaskan dari vonis yang sudah dijatuhi oleh hakim," tutupnya. Bandar Poker

Pantauan merdeka.com hingga pukul 11.00 WIB kondisi sekitar Korps Brimob masih sepi dari pendukung Ahok yang berorasi dan pagar kawat juga terlihat dipasang depan gerbang. Arus lalu lintas sekitar pun masih terlihat normal.



0 komentar:

Posting Komentar