close

Jumat, 12 Mei 2017

Penawar rindu bagi warga yang ingin foto bareng Ahok-Djarot


Portal Negara - Halaman Balai Kota DKI Jakarta dipadati massa pendukung Ahok-Djarot. Selain untuk memberikan dukungannya lewat penggalangan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai jaminan penangguhan penahanan Ahok, mereka juga menyempatkan diri untuk berfoto di depan karangan bunga yang ditulis dengan kata-kata unik.

Banyak di antara warga antre dan berebut berfoto bareng Ahok dan Djarot di halaman Balai Kota. Namun itu bukan Ahok dan Djarot sesungguhnya, melainkan Standboot bergambar Ahok-Djarot yang berada di trotoar jalan. Ini bisa menjadi penawar rindu bagi warga yang ingin foto bareng Ahok-Djarot. Bandar Judi

Dalam standboot itu Ahok mengenakan batik merah coklat lengan panjang dengan celana bahan hitam. Sedangkan Djarot mengenakan batik coklat lengan panjang dengan celana bahan. Warga yang hendak berfoto bareng Ahok dan Djarot harus rela antre. Karena antrean sangat panjang maka dari setiap orang hanya boleh berfoto 2 sampai 3 kali saja.


Salah seorang warga, Bella (27) asal Pluit, Jakarta Utara, menuturkan keinginannya berfoto di standboot tersebut karena merindukan sosok mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. "Karena Ahok sekarang di penjara jadi sulit untuk ingin berfoto bersama" ujar Bella. Judi Poker

Mereka yang hadir kompak berpakaian putih merah. Berharap agar Ahok dapat segera dibebaskan dan dapat berfoto bersama kembali.



0 komentar:

Posting Komentar