close

Minggu, 28 Mei 2017

Gara-gara Putus Cinta, Maria Vania Terobsesi Olahraga


Portal Negara - Saat ini, sosok Maria Vania sebagai wanita penggila olahraga memang makin “viral”, baik di media sosial ataupun televisi. “Hahaha... sebenarnya itu hanya kebetulan. Suatu ketika, saya ditawari untuk menjadi presenter sekaligus trainerdi acara Inbox Fit yang tayang tiap Sabtu. Awalnya memang untuk coba-coba, tapi ternyata ratingacara itu makin naik sehingga saya makin identik sebagai wanita yang suka olahraga,” paparnya. Bandar Poker

Tahukah Anda, apa yang menjadi latar belakang Vania sangat mencintai olahraga kebugaran? Putus cinta. “Saya mulai rajin berolahraga sejak putus cinta saat kuliah. Daripada bengong dan uring-uringan, saya pun melampiaskannya dengan berolahraga di gym. Makin lama, saya justru makin suka dengan olahraga itu. Sehari saja tidak nge-gym, rasanya sudah cranky hahaha...,” terang presenter yang mengaku awalnya tidak menyukai profesi pembaca acara ini.


Saking getolnya berolahraga, Vania mengaku selalu menyempatkan untuk nge-gym 5 kali dalam seminggu, dengan durasi 1 jam setiap latihan. “Jika tak bisa 5 kali, minimal 3 kali saya pasti ke gym. Jika memang tak ada waktu sama sekali, saya pasti meluangkan waktu untuk joging atau lari. Yang penting, tubuh saya harus bergerak. Energi saya harus keluar,” ujar wanita yang dua tahun belakang ini makin intensif membentuk tubuh. Judi Poker

Vania mengaku bahwa setiap kali berlatih, dia selalu menentukan target latihan. “Secara keseluruhan, saya memang ingin membentuk seluruh bagian tubuh saya. Tapi, ada satu bagian tubuh yang membuat saya 'gemas' dan selalu tertantang untuk melatihnya. Apa itu? Perut,” tandasnya. Menurutnya, perut adalah bagian tubuh yang paling sulit untuk dibentuk. “Ada kepuasan tersendiri saat melihat perut kita mulai terlihat ada garis-garis six-pack. Rasanya usaha selama ini untuk membentuknya terbayar,” jelasnya. Agen Poker Terpercaya 



0 komentar:

Posting Komentar