close

Sabtu, 06 Mei 2017

Gara-gara cemburu, suami tabrakkan truk fuso ke istri hingga tewas


Portal Negara - Entah apa yang ada dalam pikiran Iwan S (35). Dia tega melukai istrinya Dewi Supartini (35) hingga meregang nyawa.

Iwan membunuh Dewi dengan cara menabrakkan truk fuso hingga korban tewas. Perbuatan keji Iwan membuat wanita malang itu terluka parah di sekujur tubuhnya.

"Pelaku ini diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga hingga mengakibatkan meninggalnya orang atau akibat kelalaiannya," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, pada wartawan, Kamis (4/5).

Kejadian mengerikan itu terjadi di Jalan Desa Cimurah atau tepatnya depan Gapura Desa Cimurah, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, pada Selasa (2/5) malam. Yusri menyebut, kejadian bermula usai korban dan pelaku cek-cok di kediamannya. Keributan itu terus berlanjut hingga korban ini mengejar pelaku yang melarikan diri ke arah Truk Fuso tersebut.

"Sejak dari rumah hingga pelaku istirahat di mobil namun masih saja dikejar korban dengan melempari mobil dengan menggunakan batu," ujarnya.

Iwan yang merupakan kernet truk naik pitam melihat ulah istrinya. Dalam keadaan emosi, Iwan diduga sengaja menabrakkan truk ke arah istrinya hingga korban langsung tewas dengan kondisi mengenaskan.

Selanjutnya, pelaku yang sempat melarikan diri berhasil diringkus tidak lama usai kejadian. Pelaku ini ditangkap di Kampung Mekar Wangi, Desa Haut Panggung, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Yusri menambahkan, latar belakang keributan itu terjadi lantaran kecemburuan pada suami pada sang istri. Lainnya lagi faktor ekonomi yang melilit keluarga sederhana tersebut. "Pelaku melakukan perbuatan tersebut karena faktor ekonomi dan cemburu yang berujung pada perselisihan paham," jelasnya merunut hasil pemeriksaan tersangka.

Selain tersangka, kepolisian mengamankan satu unit mobil Truk Fuso hijau nopol Z 9899 DF dan batu yang sempat dilayangkan korban pada mobil itu.


0 komentar:

Posting Komentar