close

Kamis, 04 Mei 2017

Dua bocah di Medan dicabuli ayah tiri saat ibu tak di rumah


Portal Negara - Bukannya melindungi, IA (50) justru menjadi perusak masa depan anak tirinya. Warga Pasar I, Gang Masjid, Kelurahan Cintai Damai, Medan Helvetia, tega mencabuli dua putri istrinya.

Dua bocah yang menjadi korban kebejatan IA masing-masing E (7) dan GE (12). Perbuatan laki-laki ini terbongkar setelah istrinya, DRT (29) curiga melihat kondisi E yang pucat, demam tinggi dan kedinginan.

"Saat ditanyai ibunya, E bercerita dia dicabuli ayah tirinya. Dia diancam akan dibunuh jika mengadu pada ibunya," kata Kapolsek Helvetia, Kompol Hendra Eko Tri Yulianto, Kamis (4/5).

E bercerita dia dicabuli IA di rumah mereka, Minggu (23/4) sekitar pukul 17.00 Wib. Saat itu sang ibu sedang tidak ada di rumah.

Pencabulan itu ternyata bukan hanya dialami E. Kakaknya, GE, juga menceritakan perbuatan cabul pelaku kepada ibunya. Namun, bocah ini sempat melawan. "Korban melawan dan menggigit tangan kanan ayah tirinya lalu lari ke luar rumah," jelas Hendra.

Mendengar pengakuan kedua putrinya, DRT naik pitam. Dia langsung mengadukan perbuatan suaminya ke Polsek Helvetia. "Kita menangkap pelaku di rumahnya. Saat ini dia masih diperiksa lebih lanjut," pungkas Hendra.


0 komentar:

Posting Komentar