close

Kamis, 18 Mei 2017

Djarot tak bisa penuhi permintaan Sandiaga untuk bahas RAPBD 2018


Portal Negara - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku telah melakukan pertemuan dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahuddin Uno. Dalam pertemuan tersebut, pasangan gubernur dan wakil gubernur terpilih sempat meminta agar mereka dilibatkan dalam pembahasan RAPBD DKI Jakarta 2018.

Djarot tidak dapat memenuhi permintaan Sandiaga untuk melakukan pembahasan tersebut. Alasannya, saat ini dia tengah sibuk karena untuk sementara menggantikan tugas Basuki Tjahaja Purnama. Judi Poker

"Saya masih sibuk fokus untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan yang harus saya selesaikan dan beberapa kegiatan ya. Saya masih fokus ke situ. Sedangkan untuk penyusunan RAPBD 2018 itu kan prosesnya sudah berjalan sampai dengan musyawarah rencana pembangunan," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (18/5).

Dia menjelaskan, Pemprov DKI tengah melakukan pengelolaan data dan masukan dari warga untuk dimasukan dalam APBD DKI Jakarta 2018. Karena itu politisi PDI Perjuangan ini menyarankan agar tim sinkronisasi Anies-Sandi untuk mengkomunikasikan program mereka dengan DPRD DKI Jakarta. Bandar Poker

"Kenapa kami harus fokus seperti ini? Karena sistem sudah berjalan. Kami tidak berani mengubah sistem itu, sistem e-budgeting sudah berjalan, kecuali kalau kita tidak menggunakan sistem ini, masih manual, masa kita kembali manual lagi. Kalau kembali ke manual lagi, berarti enggak transparan dan enggak bisa dikontrol secara transparan oleh seluruh masyarakat," tutupnya.


0 komentar:

Posting Komentar