close

Jumat, 21 April 2017

Lelaki ini tikam selingkuhan istri karena sering beri narkoba


Portal Negara - Rasa cemburu membuat seorang pria di Lancashire, Inggris, gelap mata. Pria yang diidentifikasi sebagai dokter gigi bernama Phillip Gale itu menikam pria yang kedapatan sedang bersama istrinya, Jayne Masters.

Kejadian mengerikan itu berlangsung saat Gale tiba di rumahnya dan melihat sang istri sedang asyik minum-minum dan menikmati kokain bersama Andrew Smith. Rasa marah kemudian melingkupinya hingga membuat dia nekat menyerang Smith dengan cara menikamnya empat kali di bagian dada dan punggung.

Ketika petugas kepolisian tiba di rumah tersebut, Gale tidak mengelak dan langsung mengakui perbuatannya.

"Tangkap saya. Saya sadar apa yang telah saya lakukan," katanya, seperti dilansir dari laman Telegraph, Kamis (20/4).

Dalam tahanan, Gale juga sempat menumpahkan kekesalannya, "Apakah dia itu masih hidup? Dia memberi istri saya kokain itu sebabnya saya menusuk dia."

Di hadapan hakim pengadilan Preston Crown, Gale menyampaikan alasan tindakannya. Dia mengakui telah menikam Smith namun menolak mengatakan bahwa itu adalah percobaan pembunuhan. Dia mengklaim tindakan itu dilakukan karena ingin membela diri.

Gale juga mengakui dia dan istrinya telah hidup bersama selama 13 tahun namun memutuskan untuk menjalani kehidupan terpisah beberapa waktu lalu meski tetap berada dalam satu rumah. Namun, dalam perjanjian yang dibuat, masing-masing tidak boleh membawa kekasih ke dalam rumah mereka.

Jaksa penuntut, Mark Ryan, mengatakan bahwa sang istri mengaku tidak ada hubungan seksual antara dirinya dengan korban. Dia menggambarkan hubungan tersebut sebagai dua teman yang saling berkunjung, mengobrol, dan bahkan mengonsumsi kokain sampai dini hari.

"Dia (Masters) merasa sangat nyaman saat bersama Smith. Terkadang dia hanya mengenakan pakaian dalam saja saat Smith berada di rumahnya. Gale jelas menentang hubungan ini terlebih Smith seringkali memberi kokain kepada istrinya," kata Ryan.

"Diakui atau tidak, Gale merasa ada sesuatu terjadi di antara keduanya. Karena mereka terlihat sangat dekat dan memiliki perasaan satu sama lain," tambahnya.

Lama memendam kesal, Gale pun akhirnya hilang kendali dan memutuskan untuk menikam Smith hingga harus menjalani perawatan intensif selama beberapa minggu. Proses hukum terhadap Gale tetap berlangsung dan karena perbuatannya dia terancam mendekam di balik jeruji.


0 komentar:

Posting Komentar