close

Jumat, 28 April 2017

Ini dia beda ejakulasi dan orgasme


Portal Negara - Dalam setiap hubungan seks yang dilakukan, orgasme dan ejakulasi adalah dua hal yang mayoritas terjadi. Baik pria dan wanita pasti mengalami ejakulasi saat berhubungan seks. Namun, anehnya tak semua ejakulasi dibarengi dengan orgasme lho. Terutama pada wanita yang terbilang susah-susah gampang dalam meraih orgasme.

Sebenarnya pengetahuan seks akan kedua hal ini tak selalu memadai. Sehingga informasi akan ejakulasi dan orgasme pun menjadi menyesatkan.

Ejakulasi dan orgasme sebenarnya memiliki inti yang sama yaitu timbulnya rasa nyaman, tenang, dan bahagia saat dan setelah berhubungan seks. Pada ejakulasi, baik di dalam tubuh wanita dan pria akan terjadi beberapa proses yaitu napas yang lebih cepat, gerakan yang lebih cepat, dan keluarnya sperma pada pria dan semacam lubrikan pada wanita. Sedangkan saat orgasme, rasa yang dialami berupa perasaan senang dan lega luar biasa.

Meskipun hampir sama, namun tak semua ejakulasi dibarengi dengan orgasme. Ya, untuk meraih orgasme baik pria dan wanita prosesnya lebih kompleks. Rangsangan harus lebih lengkap, foreplay yang memadai, hingga teknik bercinta yang mahir. Karena lebih lengkap itulah terkadang wanita memalsukan orgasmenya demi membuat pasangannya senang.

Nah, agar Anda tidak bingung apakah istri Anda memalsukan orgasme atau tidak, maka Anda harus tahu beberapa tanda yang terjadi dalam tubuh wanita saat orgasme. Tanda tersebut adalah detak jantung dan alur napas yang lebih cepat dari biasanya, kemudian otot-otot di daerah kemaluan akan mengencang, payudara membesar, dan puting yang mengeras. Terkadang bahkan disertai dengan cengkeraman di punggung Anda. Ketika tingkat orgasme semakin memuncak dan berujung klimaks, maka akan muncul sensasi seperti ingin buang air kecil. Hal ini muncul karena kandung kemih wanita menjadi penuh akibat dari rangsangan seksual dan orgasme. Jika Anda piawai dalam menjalankan teknik bercinta, bukan tidak mungkin pasangan Anda akan mengalami squirting.


0 komentar:

Posting Komentar