close

Selasa, 18 April 2017

Dokter anestesi ditangkap usai masturbasi di hadapan pasien


Portal Negara - Pengadilan Provinsi Izmir memerintahkan penangkapan dokter spesialis anestesi. Sang dokter diyakini sengaja bermasturbasi di hadapan pasien yang sedang dibius. Aksi tak senonoh ini direkam oleh salah satu perawat, kemudian dilaporkan ke polisi.

Hurriye Daily News melaporkan, Jumat (19/8), pelaku adalah pria berusia 33 tahun, hanya disebut dengan inisial O.G. Merujuk dokumen pengadilan, aksi cabul sang dokter dilakukan di salah satu rumah sakit rujukan Ibu Kota Provinsi Izmir.

Pasien yang dibius adalah seorang perempuan. Ketika kesadaran pasien mulai hilang menjelang operasi, dokter anestesi ini duduk di dekat ranjang kemudian mulai merancap. Untungnya seorang perawat memergoki tindakan sang dokter dari balik kaca. Perawat ini memberanikan diri merekam aksi cabul itu lewat kamera ponsel.

Saat diinterogasi polisi, sang dokter membantah semua tuduhan. Dari laporan para perawat, spesialis bius operasi ini sering menggoda staf perempuan rumah sakit.

Kasus masturbasi sejenis belum lama terjadi di Turki. Tiga bulan lalu seorang sopir bus dari Provinsi Kocaeli dicokok polisi karena merancap di hadapan penumpang perempuan. Sopir cabul ini lantas divonis penjara enam tahun.


0 komentar:

Posting Komentar